Beyoncé Jadi Influencer Dengan Nilai $1 Juta Per Postingan
Jennifersertl

Beyoncé Jadi Influencer Dengan Nilai $1 Juta Per Postingan

Beyoncé Jadi Influencer Dengan Nilai $1 Juta Per Postingan – Media sosial tergila-gila dengan Beyoncé, dan dia menjadi preseden yang sulit dikalahkan siapa pun.

Penampil luar biasa telah memecahkan rekor dengan menjadi orang pertama dan satu-satunya yang memerintahkan $ 1 juta per posting di media sosial.

Beyoncé Jadi Influencer Dengan Nilai $1 Juta Per Postingan

“Ini menjadikan Beyoncé sebagai influencer dengan nilai tertinggi saat ini di media sosial,” menurut siaran pers dari analitik D’Marie.

Perbedaan itu tidak selalu berhubungan dengan jumlah kumulatif pengikutnya.

Sebaliknya, itu lebih berkaitan dengan keaslian kontennya, menurut perusahaan, yang menentukan nilai bintang menggunakan algoritme yang mengukur 56 metrik di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Metrik tersebut memang mencakup jumlah pengikut, tetapi juga mencakup jangkauan, keterlibatan, klik-tayang, dan konversi tindakan.

“Sungguh luar biasa melihat seseorang yang jarang menggunakan media sosialnya untuk mempublikasikan apa pun selain konten asli dan tidak bermerek sebenarnya menjadi individu yang paling dihargai di media sosial bagi pengiklan.”

“Faktanya, saya percaya itu karena rilis terbatasnya konten eksklusif yang dikuratori yang menyebabkan hiruk-pikuk dari audiensnya,” kata CEO D’Marie Frank Spadafora dalam rilisnya.

“Ini sebenarnya adalah pelajaran yang bagus bagi semua orang yang memenuhi feed mereka dengan konten bermerek, tidak menghibur, atau tanpa pemikiran hanya untuk tetap berada di depan audiens mereka dan tampil relevan. Hari-hari ini, kurang benar-benar lebih.”

Penilaian Beyoncé di media sosial mengalami peningkatan yang stabil dari saat dia “merusak Internet” dengan mengumumkan pada 1 Februari bahwa dia mengharapkan anak kembar dengan memposting ke Instagram foto halus dirinya menggendong bayinya di depan latar belakang bunga berornamen.

Postingan itu mengumpulkan sekitar 6,4 juta suka dan 339.000 komentar dalam waktu kurang dari delapan jam, memecahkan rekor Selena Gomez dengan 6,3 juta suka, menurut People.

Postingan kehamilan Beyoncé saat ini memiliki hampir 11 juta suka dan lebih dari 534.000 komentar.

Pengumumannya membuat Twitter terbakar juga, dengan lebih dari setengah juta tweet tentang kehamilan dalam waktu 45 menit dan 17.000 tweet per menit.

Keterlibatan yang intens dan setia seperti inilah yang membuat influencer berdampak tinggi, dan calon influencer dapat mengambil pelajaran dari gaya konten Beyoncé.

Sepanjang kehamilannya, pada kenyataannya, dia telah mengirim pengikut ke dalam hiruk-pikuk secara teratur dengan menjatuhkan apa yang diyakini Beyhive sebagai petunjuk tentang calon bayinya.

Pada hari Minggu, misalnya, dia membagikan serangkaian foto berjudul Date Night di Instagram.

Mereka berisi karya seni oleh Othelo Gervacio dan diatur ke lagu “Pop That Thang” oleh Isley Brothers.

Beberapa penggemar yakin bahwa foto – yang menampilkan penyanyi dengan latar belakang, sekali lagi, bunga – berarti Beyoncé memberi nama bunga kepada anak-anaknya.

Yang lain menafsirkan penjajaran gaun ungu/birunya dan bunga merah muda yang mekar sebagai petunjuk bahwa dia memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Analisis D’Marie mencatat bahwa kinerja menakjubkan Beyoncé di Grammy 2017 memiliki dampak besar pada lintasan keterlibatan media sosialnya yang terus meningkat.

“Selama bulan Maret, Beyoncé secara konsisten merilis serangkaian posting ke Facebook yang disebut ‘Women Making History’, yang telah diterima dengan baik oleh audiensnya,” tambah perusahaan tersebut.

“Postingan Instagram-nya terutama berfokus pada mode bersalin dan Twitter-nya tetap tidak aktif sejak 2013, meskipun mendapatkan rata-rata 1.870 pengikut setiap hari.”

Sejak 1 Januari, Beyoncé telah memperoleh rata-rata 98.077 pengikut baru setiap hari di seluruh portofolio sosialnya, kata D’Marie.

Sebuah posting rata-rata oleh artis “Lemonade” di Instagram — yang merupakan kurasi yang sangat pribadi dari gaya, seni, dan keluarganya — akan menarik lebih dari 2 juta pertunangan.

Anehnya, perusahaan mencatat bahwa dia hanya memposting tujuh kali dalam 30 hari terakhir, membuktikan bahwa nilai lebih berkaitan dengan kualitas posting daripada kuantitasnya.

Patut dicatat bahwa Beyoncé juga memiliki estetika yang sangat khas di media sosial, terutama di Instagram.

Beyoncé Jadi Influencer Dengan Nilai $1 Juta Per Postingan

Ini mencakup banyak video montase foto yang disetel ke musik. Ini memancarkan suasana glamor dan misteri — je ne sais quoi aspiratif yang membuat konten influencer begitu menawan.

Sementara influencer dapat mencoba untuk meniru pendekatan superstar ke media sosial dengan harapan menjadi lebih sukses dan menarik bagi pengiklan, perlu juga dicatat bahwa dia adalah Beyoncé, dan itu berarti dia tak tergantikan. Semua memuji ratu — media sosial.