Berita Influencer Media Sosial 2021: Lady Gaga
Jennifersertl

Berita Influencer Media Sosial 2021: Lady Gaga

Berita Influencer Media Sosial 2021: Lady Gaga – Lady Gaga adalah definisi dari seorang influencer offline dan online; musik, selera mode, dan hasratnya untuk tujuan sosial telah menyebar ke seluruh dunia hanya dalam beberapa tahun.

Cintai dia, suka atau benci dia, Anda tahu siapa dia dan Anda mungkin pernah mendengar lebih dari satu lagunya.

Berita Influencer Media Sosial 2021: Lady Gaga

Saat mencari cara untuk meningkatkan strategi PR online Anda, meningkatkan jangkauan sosial Anda, atau membangun strategi pemasaran influencer yang lebih baik, siapa yang lebih baik untuk belajar daripada salah satu selebritas paling berpengaruh di dunia dan di web?

#1 – “The Fame” Hanya Setengah dari Pertempuran

Pengaruh sosial melibatkan lebih dari sekadar kontes popularitas. Pengaruh aktual terdiri dari kemampuan untuk mempengaruhi opini, hasil, dan tindakan.

Sementara selebriti lain seperti Charlie Sheen populer di situs-situs seperti Twitter, popularitas sosialnya tidak membantunya mendapatkan pekerjaannya kembali di Two and Half Men atau menjual tur “komedi” nasionalnya.

Anda mungkin memperhatikan pada foto di atas bahwa profil Charlie Sheen masih bertuliskan “pemenang pengangguran”.

Sepertinya dia bisa melakukannya dengan sedikit popularitas, dan lebih banyak pengaruh.

#2 – “Poker Face” Buruk Untuk Bisnis

Jika Anda bertanggung jawab atas PR online untuk perusahaan Anda, atau tertarik untuk mempromosikan diri Anda di web, Anda harus setransparan mungkin.

Meskipun mungkin tergoda untuk merentangkan kebenaran dalam suatu krisis, kejujuran adalah kuncinya.

Transparansi dan pesan juga penting untuk memberi audiens Anda gambaran tentang siapa merek Anda dan apa yang Anda perjuangkan dengan cara yang akan menginspirasi komunitas Anda untuk terlibat dan mengambil tindakan.

Memahami mengapa orang membeli sangat penting saat memasarkan produk atau individu.

Orang menjadi penggemar dan pembeli ketika mereka dapat berhubungan atau membentuk hubungan dengan juru bicara atau dapat menerapkan makna pada apa yang mereka perjuangkan.

#3 – “Little Monster” Menerima Pengakuan

Jika ada satu hal yang tidak bisa diperdebatkan tentang Lady Gaga, itu adalah kekagumannya kepada para penggemarnya.

Musiknya telah memengaruhi jutaan orang, tetapi dia dengan cepat berterima kasih kepada para pendengarnya karena telah memengaruhi hidupnya.

Bahkan Tweet yang saya lihat beberapa hari yang lalu di profil Twitter-nya mengatakan:

“Tidak percaya saya memiliki 18.000.000 TwitterMonsters, benar-benar hebat, hanya beberapa tahun yang lalu saya hampir tidak memilikinya.”

Bahkan komentar kecil seperti ini menunjukkan apresiasinya kepada para penggemar yang telah membantunya sampai seperti sekarang ini.

Seorang profesional PR yang baik harus selalu ingat untuk mengucap syukur di tempat yang seharusnya.

#4 – Bermain Lebih Dari Sekedar “Love Game”

Siaran Pers tahun lalu dari raksasa game Zynga mengumumkan kemitraan mereka dengan Lady Gaga untuk mempromosikan album barunya.

Ketika penggemar mengunjungi peternakan unik bernama GagaVille dalam game populer FarmVille, mereka diberi akses eksklusif ke trek baru dan lagu yang belum dirilis dari album mendatangnya.

Ini adalah situasi menang-menang untuk Zynga dan Gaga. Promosi tersebut meningkatkan popularitas game Zynga, dan menjual kartu game yang menyertakan aktivitas promosi tambahan seperti memenangkan satu hari di lokasi syuting dengan Gaga.

Apa yang Akan Gaga Lakukan?

Mari kita hadapi itu, tidak setiap klien akan merasakan popularitas dan pengaruh Lady Gaga.

Namun, ada banyak aplikasi praktis yang dapat diambil dari apa yang telah kita pelajari tentang kehadiran online dan media sosial sang maestro musik pop.

Berita Influencer Media Sosial 2021: Lady Gaga

Saya mendorong Anda untuk meluangkan waktu dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut tentang merek Anda.

Meskipun kita mungkin tidak semua menjadi target “Paparazzi”, ada beberapa langkah yang dapat kita ambil untuk meningkatkan pengaruh sosial kita dan menghasilkan lebih banyak “Uang Sayang”.