Ariana Grande Kumpulkan 100 Juta Pengikut Instagram

Ariana Grande Kumpulkan 100 Juta Pengikut Instagram

Ariana Grande Kumpulkan 100 Juta Pengikut Instagram – Sementara Selena Gomez masih berkuasa di Instagram dengan selisih yang lebar — dengan 112 juta pengikut — ada No. 2 baru di kota, karena bintang pop Ariana Grande (99,2 juta pengikut) baru-baru ini melampaui Taylor Swift (98,6 juta).

Grande telah, selama bertahun-tahun, menjadi kekuatan media sosial yang terkenal.

Ariana Grande Kumpulkan 100 Juta Pengikut Instagram

Seperti Gomez, dia membintangi acara televisi anak-anak (Nickelodeon’s Victorious), sebelum beralih menjadi bintang mega-pop penuh.

Dia sekarang menghasilkan single No. 1, sementara juga meluncurkan wewangian, pertunjukan pembawa acara Saturday Night Live, dan tur di seluruh dunia.

Dia juga berurusan dengan rumor tabloid dan dugaan permusuhan dan hambatan lain yang muncul ketika seorang artis menjadi lebih terkenal.

Popularitas absurd Grande di media sosial, bagaimanapun, mungkin mengejutkan, bahkan bagi pengamat budaya pop yang rajin belajar.

Banyak individu lain yang paling banyak diikuti di platform—Swift, Beyoncé, Kim Kardashian West, Justin Bieber—memiliki pengenalan nama yang lebih besar di seluruh dunia daripada dia.

Postingan Instagram Grande tidak dibagi menjadi item blog dengan frekuensi yang sama dengan postingan orang lain; sementara ada minat dalam hidupnya, pasti, dan sementara dia adalah salah satu bintang pop terkemuka di era ini, tidak diragukan lagi, ada baiknya mempertimbangkan apa yang sebenarnya dilakukan Grande di media sosial yang menghubungkan dengan cara yang kuat.

Posting sering, dalam kesibukan.

Untuk satu hal, Grande memposting banyak. Swift—yang, perlu dicatat, telah meletakkan relatif rendah baru-baru ini—hanya memposting sekali di Instagram dalam empat minggu terakhir. Gomez hanya membukukan tiga kali dalam dua pekan terakhir.

Grande, di sisi lain, telah membagikan 13 ‘gram dalam tujuh hari terakhir.

Sering kali, dia akan memposting beberapa versi dari foto yang sama dalam kebingungan: tiga foto dirinya dalam mantel kebesaran yang sama, secara berurutan; enam foto kasar dirinya dengan kaus kuning; lima foto anjing yang dipotong aneh.

Sementara banyak selebritas di bagian paling atas mengatur feed mereka dengan cukup hati-hati, tampaknya menjatah foto untuk “bang” maksimum, Grande tampaknya tidak memiliki kekhawatiran yang sama.

(Bagi mereka yang berpengalaman dalam bahasa Kardashian, dia jauh lebih dekat dengan Kylie Jenner, dalam hal filosofi postingnya, daripada seorang Kendall.)

Bagi Grande, lebih banyak gagasan, dalam hal memberi penggemar sekilas tentang hidupnya, tampaknya bekerja dengan sangat baik.

Menjaganya tetap nyata.

Daya tarik Grande juga tampaknya sebagian darinya (setidaknya dirasakan) “kenyataan” — apa yang Anda lihat dengannya, itulah yang Anda dapatkan.

Dia bukan orang yang memakai kostum over-the-top atau mengambil persona alternatif di atas panggung.

Dia telah menerima perhatian beberapa kali karena membagikan pandangannya yang murni di Twitter, sekali sebagai tanggapan atas interaksi penggemar dengan pacarnya Mac Miller dan dirinya sendiri yang membuatnya kesal.

Tidak masuk akal — bahkan jika memang demikian — bahwa Grande memeriksa humasnya sebelum memposting tweet atau Snapchatting selama beberapa jam.

Dan orang membayangkan bahwa jika ada yang bertanya kepadanya mengapa dia baru saja memposting lima foto anjingnya berturut-turut, misalnya, dia mungkin akan mengangkat bahu dan berkata, “Itu foto-foto lucu,” dan berhenti begitu saja.

Bahwa dia tidak menjual terlalu banyak atau terlalu memaksakan keterangannya dengan cara apa pun juga membantu menciptakan rasa keaslian.

Sebagian besar keterangannya biasanya hanya serangkaian emoji hati.

Kadang-kadang, terutama ketika dia memiliki musik baru yang keluar, atau ada acara khusus, dia akan menulis yang lebih panjang, lebih bijaksana, tetapi ada ketidaksopanan pada salinannya yang, sekali lagi, terasa benar baginya dan menawan.

Karakter berulang.

Seperti banyak pengguna media sosial, Grande suka berbagi foto teman, keluarga, hewan peliharaan, dan pacarnya, dan karakter berulang yang stabil ini—nenek dan saudara laki-lakinya, Frankie, sangat menonjol—menciptakan perasaan, dalam nada banyak akun Instagram populer, yang kami tonton, dengan mengikutinya, semacam serial televisi yang sedang berlangsung. Ada narasi.

Hubungannya dengan Miller adalah contoh yang bagus dan indikatif untuk hal ini: rapper pertama kali muncul secara sporadis di feed Grande, sering kali dengan pementasan malu-malu, sebelum menjadi, seiring waktu, lebih menjadi makanan pokok biasa.

Grande memposting cerita Instagram pada hari Rabu, pada kenyataannya, menampilkan foto Miller dengan judul “Aku mencintaimu.”

Ariana Grande Kumpulkan 100 Juta Pengikut Instagram

Romansa selebriti yang sedang berlangsung, seperti yang dimainkan di era media sosial.

Kedekatannya dengan keluarganya dan kesetiaannya kepada orang-orang yang dekat dengannya juga membantu dalam keandalannya; sementara beberapa bintang bisa lepas seperti jet tempur solo, meluncur sendiri, Grande tampaknya, yah, membumi.