Jennifersertl

Contextual Intelligence & The Future of Work

Contextual Intelligence & The Future of Work – Keunggulan kompetitif Anda bukanlah di mana Anda bekerja atau apa yang Anda lakukan.

Keunggulan kompetitif Anda adalah akurasi di mana Anda memindai lingkungan makro dan cara Anda menafsirkan dan mengartikulasikan pengamatan tersebut.

Hari Buruh adalah momen untuk berhenti sejenak dan mengakui semua kerja keras yang telah membangun bangsa kita dan perayaan vitalitas ekonomi.

Hadiah terbaik yang ditawarkan kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dalam pekerjaan yang layak dilakukan ~ Presiden Theodore Roosevelt 


Saya merasa sangat beruntung telah menemukan panggilan saya dalam membangun jembatan antara tujuan strategis dan pengembangan pribadi. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mengintegrasikan  strategi, kepemimpinan, dan jiwa .

Saya sering berkata, “ Anda akan mengenal saya melalui tautan saya .” Inilah favorit saya untuk memberikan kecerdasan kontekstual untuk #TheFutureofWork.

Memindai makro,
Jennifer

1) Mungkin atribut terpenting yang dapat kita ambil untuk masa depan adalah ketahanan. Andrew Zolli menawarkan kerangka kerja yang dapat digunakan baik untuk kehidupan di rumah maupun di tempat kerja: Jika Anda Ingin Membangun Ketahanan, Bunuh Kompleksitas .

2) Banyak yang membicarakan tentang pentingnya belajar dan membaca agar tetap kekinian dan tajam. Namun, saya sering melihat jadwal orang-orang dan jarang mengatur waktu untuk memproses informasi. Bagaimana kita akan menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih pintar tanpa membangun kapasitas untuk belajar? Teman saya Cameron Norman alias @cdnorman membuat kita jujur ​​dengan bertanya  Seberapa Serius Kita Tentang Belajar ?

3) Lingkungan kita memiliki dampak yang jauh lebih besar daripada yang ingin kita terima. Sangat penting bagi Anda untuk memilih lingkungan di mana kecenderungan alami Anda dapat berkembang. John Hagel @jhagel dari Deloitte berada di tengah budaya perusahaan. Melacak dan mengikuti  Indeks Pergeseran  adalah bagian penting dari masa tinggal Anda saat ini.

4) Data dapat menjadi indah dan informatif. The  Institute for the Future  @iftf telah menciptakan kerangka elegan untuk pengembangan kepemimpinan. Mereka tidak menyebutnya pengembangan kepemimpinan, tetapi saya menyebutnya. Sudah saatnya setiap karyawan menganggap mereka adalah pemimpin dan juga bertanggung jawab atas pengembangan pribadi mereka sendiri. “Konektivitas global, mesin pintar, dan media baru hanyalah beberapa pendorong yang membentuk kembali cara kita berpikir tentang pekerjaan, apa yang dimaksud dengan pekerjaan, dan keterampilan yang kita perlukan untuk menjadi kontributor produktif di masa depan.”

5) Kita tidak bisa bekerja tanpa ekonomi. Ini adalah lereng yang licin ketika diskusi tentang ekonomi sering mengarah ke politik. Saya berada di garis di sini dan ini sejauh yang saya akan pergi. Dengan berani saya ingin memastikan Anda mengetahui  Jeremy Rifkin @JeremyRifkin. Karya terbarunya adalah tentang biaya marjinal nol dan bagaimana ekonomi kolaboratif mengambil kapitalisme. Kemampuan kita untuk bersaing adalah kemampuan kita untuk mengenal bentang alam. Rifkin menciptakan riak yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diterapkan; namun, penting bahwa Anda berada dalam percakapan ini:  Kejatuhan Kapitalisme dan Internet of Things.

6) Pada tahun 2025, lebih dari 75% tenaga kerja akan terdiri dari milenium, kelompok yang banyak disebut sebagai generasi Facebook. Grup ini jauh lebih dinamis daripada kumpulan karyawan di masa lalu. Karena pilihan gaya hidup dan kebutuhan akan mobilitas, kelompok pekerja lebih cenderung memilih proyek untuk memastikan elemen kebebasan:  8 Alasan Mengapa Pekerjaan Anda Berikutnya Akan Menjadi Proyek .

7) Dan jika pekerja lepas ini bukan cangkir teh Anda, saya sarankan Anda meminumnya lebih lama untuk mendapatkan rasa:  Gelombang Pekerja Lepas adalah Revolusi Industri di Zaman Kita .

Mengingat kita semakin bergerak menuju ekonomi lepas, semakin penting bagi kita untuk memiliki pengetahuan diri tentang apa yang kita pedulikan, bagaimana kita menciptakan nilai, dan dengan siapa kita ingin bekerja. Saya suka sentuhan modern ini pada Hedge Hog karya Jim Collin.

8) Keterampilan mengalahkan jarak. Dengan berbagi file dan teknologi video yang luar biasa, orang benar-benar dapat menjadi global. Mungkin tren yang paling signifikan adalah kebangkitan karyawan multinasional:  Bangkitnya Mikro-Multinansional .

9) Karena orang terpintar di ruangan itu adalah  ruangannya , penting bagi Anda untuk mengatur dan membina hubungan yang baik dengan individu yang Anda pelajari dan tumbuh bersama dengan desain. Kolaborasi global sedang memanas:  Masa Depan Bakat Ada Dalam Kluster .

10) Einstein memberi tahu kita, “Rahasia kreativitas adalah mengetahui cara menyembunyikan sumber Anda.” Namun, ada satu sumber yang tidak bisa saya rahasiakan. Teman  Ross Dawson @rossdawson adalah seorang arsitek visual yang telah memberi kita masa depan karya dalam sebuah ikon yang dapat mengajar, menginformasikan, menakut-nakuti dan menginspirasi. YA, itu benar-benar memiliki banyak bagian dinamis.

Terima kasih telah datang sejauh ini. Anda memang akan diberi imbalan.